Deschamps: Sepakbola Bukan Matematika

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
MANCHESTER " Statistik mengatakan Manchester United bukan tim yang mudah dikalahkan di Old Trafford. Bahkan dari tujuh laga terakhir Liga Champions, Setan Merah hanya sekali kebobolan.

Tapi, serangkaian statistik yang menguntungkan The Red Devils coba diabaikan pelatih Olympique Marseille Didier Deschamps saat membawa anak-anak asuhnya melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2011).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Deschamps menegaskan timnya akan tampil all out demi membalikkan prediksi yang mengunggulkan United. œJika Anda melihat pertandingan dari statistik United tak terkalahkan di kandang dalam jangka waktu panjang, tandas Deschamps.

œMereka hanya sekali kebobolan di tujuh Liga Champions, jadi ini pertandingan sulit, imbuh mantan pelatih Juventus.

Menghadapi United yang merupakan kandidat kuat juara Liga Champions musim ini tak membuat Deschamps lesu. œDi atas kertas Anda pasti berharap United lolos ke babak berikutnya, katanya.

œTapi, kami punya peluang, meski kecil. Sepakbola bukan soal statistik semata, pungkas Deschamps, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (14/3/2011).
(wei)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar