BUMN Ujung Tombak Penanggulangan Inflasi

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA - Menko bidang Perekonomian Hatta Rajasa menjelaskan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan ujung tombak dari penanggulangan inflasi.

Hatta mengatakan, dalam menanggulangi inflasi, hal utama yang harus dibenahi adalah masalah infrastruktur yang harus ditingkatkan sehingga tidak menyebabkan adanya bottle necking.

"Akses ke infrastruktur itu masih mengalami bottle necking kita harus perbaiki. Itu akselerasinya harus dipercepat kerenanya BUMN harus di depan," ujar Hatta kala ditemui di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Senin (21/3/2011).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Dia mengungkapkan, kala masalah bottle necking terjadi, maka akan terjadi keterlambatan pada suplai baik energi maupun sumber daya dengan demikian akan menyebabkan kelangkaan.

Hatta memberikan contoh pelabuhan Tanjung Priok yang mengalami bottle necking karena masalah infrastruktur. "Kereta ke Tanjung Priok nantinya juga harus diselesaikan untuk mencegah bottle necking ini," jelas Hatta.

Lebih lanjut, Hatta menjelaskan saat ini pemerintah dinilai sudah cukup tegas dalam melakukan kebijakan, adapun bentuknya adalah pengambilalihan infrastruktur yang terbengkalai untuk dikerjakan BUMN.

"Kita juga sudah cukup tegas terhadap pembangunan seperti jalan tol, yang belum selesai ya kita alihkan ke BUMN," ujar Hatta.(ade)

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar