Shakira Sempat Telepon Minta Bantuan Tantan

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA - Shakira alias Faisal waria yang menjadi korban penembakan di Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat, sempat meminta pertolongan dari seorang temannya. "Ke sini ada orang rese."

Begitu penuturan Tantan, sahabat Shakira saat dikonfirmasi wartawan di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2011).

Tantan menjelaskan, saat ditelepon, dirinya langsung menuju ke lokasi kejadian. Ketika sampai di lokasi, dia sudah melihat Shakira dan Venus serta pelaku penembakan.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Namun tiba-tiba pengendara sepeda motor itu mengeluarkan tembakan. "Jangan banyak ngomong,"ujar Tantan kembali menirukan perkataan pelaku sebelum mengeluarkan tembakan.

Dirinya kemudian melihat Shakira dan Venus terkapar. Tidak hanya itu saja dirinya juga terkena tembak dibagian tangan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Tantan mengaku langsung lari ke Rumah Dinas Dubes AS.

"Saya langsung teriak dan pelaku melarikan diri ke Jalan Latuharhary dan motornya dirusak," ucapnya lagi.

(crl)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar