Kontrak Alves Rampung Pekan Ini?

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

BARCELONA - Ketidakjelasan masa depan Dani Alves akan rampung pekan ini. Alves dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan serius dengan manajemen klub.
 
Bek tengah asal Brasil diisukan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Negosiasi kontrak baru yang menemui jalan buntu diduga menjadi pemicu membelotnya Alves.
 
Tapi, beberapa waktu lalu Alves menampik kabar tersebut. Dia menegaskan keinginannya bertahan bersama Azulgrana. Dilaporkan Sport, Senin (21/3/2011), teka-teki masa depan Alves akan selesai dalam beberapa hari ke depan.
 
Alves bertemu dengan Presiden Sandro Rosell akhir pekan lalu untuk membicarakan masa depannya. Rosell sendiri tak ragu menegaskan akan berusaha mempertahankan pemain yang disebutnya sebagai œbek terbaik dunia.
 
Mantan bek Sevilla bergabung dengan skuad Brasil pekan ini untuk melakoni pertandingan persahabatan kontra Skotlandia dan Joaquin Macanas. Agen Alves akan mengambil alih sementara negosiasi kontrak baru selama tengah pekan.
 
Sebelumnya Manchester City gencar diberitakan akan menampung jasa Alves jika tak menemui kesepakatan kontrak dengan Blaugrana.
(wei)

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar