"Atletico Tak Kalah Hebat dari El Real"

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
MADRID - Di tengah kondisi genting yang dihadapi Real Madrid di kancah Liga Champions, striker Atletico Madrid Diego Forlan justru mengumbar atmosfer panas derby ibukota Spanyol, akhir pekan nanti.

Minggu (20/3/2011) malam, Atletico akan menjamu El Real dalam laga lanjutan La Liga. Namun tengah pekan ini, skuad besutan Jose Mourinho harus lebih dulu menentukan nasibnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Saat ini, Los Blancos menempati posisi runner-up klasemen sementara La Liga, sedangkan Atletico di peringkat tujuh dan tertinggal sangat jauh dari El Real, yakni 31 poin. Tak heran jika banyak warga ibukota Spanyol lebih mendukung Cristiano Ronaldo dkk.

Meski demikian, Forlan tetap mengusung optimisme tinggi. Penyerang asal Uruguay tak segan mengklaim Los Colchoneros tidak kalah hebat dari Los Blancos.

œBagi fans, perhatian media dan gairah publik, Atletico bukan klub yang lebih rendah dari Real Madrid, cetus Forlan pada La Gazzetta dello Sport.

œAtletico adalah klub hebat, tidak hanya di Spanyol tapi di dunia, klaim mantan pemain Manchester United, dikutip dari Goal, Rabu (16/3/2011). (far)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar