Stoner: Ini Baru 80 Persen!

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
DOHA - Menjadi yang tercepat di sesi free practice pertama, tak lantas membuat Casey Stoner puas. Pembalap anyar Repsol Honda menegaskan bahwa dirinya masih bisa tampil lebih baik.

Stoner tampil trengginas pada sesi latihan resmi pertama di Sirkuit Losail, Kamis (17/3/2011) malam waktu setempat. Pembalap Australia mencatatkan waktu tercepat 1 menit 55,752 detik, atau unggul 0.610 detik dari rekan setimnya Dani Pedrosa di tempat kedua. Namun, hasil tersebut ternyata tak membuat Stoner puas karena dia mengaku belum mengeluarkan 100 persen kemampuan yang dimiliki Motornya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

œKami memulainya dari titik dimana kami meninggalkannya pada Senin (uji coba pra-musim), dan menggunakan setting yang paling tidak sama. Kali ini, angin sedikit lebih kencang dibanding saat tes, tapi saya cukup nyaman dengan kondisi trek. Kami masih harus mengembangkan daya cengkeram ban belakang. Ini merupakan area dimana kami sedikit mengalami kesulitan, terutama saat masuk dan keluar tikungan, tutur Stoner sebagaimana dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (18/3/2011).

œSaya bisa katakan, bahwa paket motor kami ini baru 80 persen. Masih ada beberapa area yang bisa kami kembangkan. Jika kami mampu meningkatkan performa di sejumlah area tertentu, itu akan membuat kami lebih percaya diri, sambungnya.

Pada sesi latihan resmi pertama ini, Repsol Honda juga tak luput untuk memberikan dorongan mental buat para korban gempa dan tsunami yang beberapa waktu lalu menimpa Jepang. Skuad yang juga berbasis di Jepang ini sempat mengibarkan bendera Jepang di Motor mereka, dengan sebuah tulisan yang berbunyi œGanbare Japan!(acf)


Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar