Ical Tegaskan Golkar Bukan Pembelot

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie menegaskan partainya tidak pernah membelot dari kesepakatan yang sudah dicapai antara partai-partai koalisi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
 
Oleh karena itu, Golkar juga tidak pernah merasa tertuduh terkait mencuatnya istilah dua partai pembelot usai voting hak angket mafia pajak di DPR, 22 Februari lalu.

"Golkar tidak merasa bahwa dua partai yang membelot adalah Golkar," terang pria yang biasa dipanggil Ical ini kepada wartawan usai peresmian gedung DPD Partai Golkar cabang Depok, Rabu (3/3/2011).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Diakuinya Partai Golkar selama ini memang kritis terhadap sejumlah kebijakan pemerintah, namun itu dilakukan sebagai upaya mewujudkan cita-cita bersama partai koalisi.

"Tujuan kritik itu didasari pada niat perbaikan, memang tidak semua pandangan partai Golkar selalu sepaham dengan Pemerintah," tegasnya.(abe)
 

(ful)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar