Heynckes Akui Didekati Bayern

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

LEVERKUSEN - Juup Heynckes dikabarkan tengah didekati Bayern Munich. Pelatih Bayer Leverkusen itu sendiri sama sekali tidak menampik berita ini.
 
Heynecks sendiri diberitakan telah menginformasikan kepada Leverkusen, bahwa dia akan berpisah dengan Michael Ballack dkk pada akhir musim mendatang. Heynecks dijagokan akan melatih juara bertahan Bundesliga ini untuk menggantikan Louis van Gaal, musim depan.
 
Kini, Heynckes memastikan bahwa dia memang telah didekati oleh Bayern. Kendati demikian, dia membantah telah menemukan kata sepakat, untuk membesut tim berjuluk FC Hollywood tersebut.
 
"Presiden Karl-Heinz Rummenigge telah menawari saya posisi sebagai pelatih, setelah Van Gaal dipastikan hengkang. Tentu, saya juga berbicara dengan sahabat saya manajer klub Uli Hoenes,"jelas Heynckes. "Namun, belum ada kesepakatan antara saya dengan FC Bayern."
 
"Memang ini sebuah keputusan yang sangat berat. Sebab, pada Desember hingga awal Januari, keinginan saya untuk bertahan masih kuat. Saya mulai memikirkan hal ini pada beberapa pekan memasuki paruh musim kedua, dan saya memberitahukan masalah ini kepada klub," lanjutnya.
 
Pelatih yang juga pernah melatih FC Hollywood ini menjelaskan, keputusan yang diambil ini bukan mengenai masalah pribadi atau juga kesehatan. Heynckes juga menegaskan, keputusan itu independen dari perkembangan di Munich.
 
"Presiden Leverkusen Wolfgang Holzhauserdan direktur olahragaRudi Voeller, sudah mengetahui masalah ini sejak 8 Maret lalu. Kini, saya sudah memastikan kepada Leverkusen bahwa saya tidak akan memperpanjang kontrak," tandasnya kepada FIFA.com, Rabu (23/3/2011).
 
(hmr)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar