Paket Diduga Bom Hebohkan Warga Depok

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

DEPOK- Warga Jalan Makarena kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya Depok dikejutkan dengan sebuah paket kiriman yang dibungkus rapi dan diletakkan di depan rumah warga. Paket tersebut dibungkus di dalam amplop coklat dan dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam diletakkan di depan rumah warga, Ana.
 
Kejadian itu, berawal dari seorang pria dengan sepeda motor mengantarkan paket tersebut pukul 22.00 WIB. Paket tersebut tertulis pengirimnya adalah anak Ana, Okto, dengan alamat Singapura.
 
Karena khawatir, Ana tak ingin membuka paket tersebut dan melapor ke pos polisi Jalan Proklamasi. Tak lama, polisi dari tim buser Polsek Sukmajaya dan Polres Depok langsung ke lokasi kejadian.
 
Kanit Intel Polsek Sukmajaya AKP Dodo Hermawan mengatakan setelah dicek, paket tersebut bukan berisi bom. Tetapi hanya sebuah casing handphone yang memang dikirimkan dari Singapura.
 
"Bukan bom, cuma paket casing, tetapi kami tadi langsung datang untuk cek," katanya kepada Okezone, Jumat (18/03/11).
 
Dodo menyambut baik kewaspadaan dini masyarakat untuk segera melaporkan benda paket kiriman mencurigakan kepada polisi. "Respond masyarakat sudah bagus, kami polisi di Depok siap dan hitung - hitung latihan Quick Respond," tandasnya. (THT)

(ahm)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar