Dini Hari, PKS Gelar Rapat Tertutup

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat tertutup di Lembang, Jawa Barat. Rapat yang diduga akan memutuskan sikap politik terkait koalisi ini masih berlangsung hingga sekarang.

œMasih rapat, ujar Wasekjen DPP PKS, Mahfudz Siddiq kepada okezone, Jumat (3/3/2011) dini hari.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rapat ini dihadiri Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ketua Majelis Syuro PKS KH Hilmi Aminuddin, serta segenap pimpinan PKS lain.

PKS terancam dikeluarkan dari koalisi menyusul sikap kritis kadernya di parlemen terkait hak angket Bank Century dan Hak Angket Mafia Pajak. Presiden SBY dalam pidatonya Rabu kemarin menegaskan akan menata ulang koalisi.

Dalam penataan ini tak menutup kemungkinan akan terjadi pencopotan menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II dari partai anggota koalisi yang dianggap kebijakannya tidak sejalan dengan pemerintah.
(ful)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar