Tiga Pekerja Migas Tewas, Empat Luka

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
BALIKPAPAN- Tiga pekerja migas tewas di tempat  diduga menghirup gas beracun saat akan pengecek tangki air penampung.

Korban tewas yakni Nanan Laptriandi (40), warga Jalan Penegak Nomor 34 RT 35 Kelurahan Damai, Balikpapan; Agus Salim (26), warga Kampung Baru RT 10 Kelurahan Muara Badak Baru, Kecamatan Muara Badak, Kukar; dan Suyoko (40) warga Jalan Karang Jawa RT 18 Kelurahan Karang Jati, Balikpapan.

Ketiga korban diduga menghirup gas beracun di dalam tangki penampungan air PT VICO, di Well VICO Mutiara 135 Kelurahan Muara, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Tiga pekerja tewas ini berasal dari PT Halliburton, kontraktor untuk perusahaan gas VICO pada Sabtu (9/4) sekira pukul 09.50 Wita.

Selain korban tewas terdapat juga empat korban, akibat menghirup gas yang sama saat akan membantu rekannya. Tiga orang yang kritis yakni
Alimin (42), Luther Kanian (25), dan Abdul Rahim (48) dan stefanus Bernad.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Vico dan Halliburton. Namun pihak kepolisian membenarkan kejadian pada Sabtu lalu itu. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Wisnu Sutirta, kejadian berawal ketika korban Agus akan mengecek isi tangki penampungan cairan, tiba-tiba alat zonding-nya terjatuh ke dalam tangki.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Agus langsung masuk ke tangki untuk mengambil alat tersebut. œBeberapa saat setelah masuk ke tangki, Agus pingsan, melihat rekannya pinsan, dua lainnya yakni Nanan dan Suyoko berusaha mengevakuasi Agus dengan ikut masuk ke tangki. Namun ketiga meninggal di lokasi, terang Kombes Pol Wisnu Sutirta, (Minggu (10/4/2011).

Empat rekan mereka Stefanus Bernard, Alimin (42), Luther Kanyan (25), dan Abdul Rohim (48), mencoba mengevakuasi ketiga korban dari dalam tangki, namun mereka langsung pingsan karena menghirup gas yang keluar dari tangki. œYang meninggal sudah dilakukan visum, tambah Wisnu.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak perusahaan langsung menurunkan tim untuk mengevakuasi keenam korban. Setelah dilarikan ke klinik Handil Maju Sejahtera di Muara Jawa, Nana, Agus, dan Suyoko dipastikan tewas di lokasi kejadian. Sementara Alimin, Luther, dan Rahim mengalami gangguan pernapasan serius dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan.

Sedangkan soal informasi korban luka dibawa ke RS di Balikpapan, ketika ditelusuri di sejumlah RS seperti RS Kanudjoso Djatiwibowo, dan  Restu Ibu, tidak ditemukan. œTidak ada mas, pasien yang dimaksud, ujar seorang resepsionis RS Restu Ibu.

Sementara dua korban tewas yang merupakan warga Balikpapan, salah satu korbanya Suyoko ketika disambangi tidak ditemukan alamatnya. œDi sini tidak ada nama itu, saya orang lama di sini tahu warga yang baru dan lama, ujar ibu, Darsih istri ketua RT 18 Kelurahan Karang Jati ditanya soal alamat korban meninggal bernama Suyoko (40), warga Jalan Karang Jawa RT 18 Kelurahan Karang Jati, Balikpapan.

Sementara itu satu lagi warga Balikpapan, Nanan Lapriyadi (40), warga Jalan Penegak Nomor 34 RT 35 Kelurahan Damai, dari pihak keluarga mengaku sudah dimakamkan.

œSudah dimakamkan di TPU Muslim Damai, tapi maaf kita masih berduka tidak bisa cerita kejadiannya, ujar seorang ibu dari saudara korban Nana Lapriyadi saat ditemui di rumahnya.
(ram)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar