Streetside, Streetview Ala Microsoft

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
NEW YORK - Microsoft dikabarkan akan menghadirkan layanan bernama Streetside. Layananan dibuat untuk menyaingi Streetview, yang sudah dimiliki oleh Google.

Tidak berbeda jauh dengan Streetview, layanan anyar tersebut juga menghadirkan peta digital yang ditampilkan secara real time dengan tambahan berupa data, penampakan jalan, mulai dari pengguna jalan sampai dengan mobil.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Seperti diberitakan PC World, Jumat (15/4/2011), layanan ini nantinya akan diluncurkan di 56 kota di Amerika Utara, dan sebagian kota London di Inggris sebagai tahap awal. Namun tidak diketahui, apakah negara-negara lain akan menyusul.

Untuk menghindari polemik terkait masalah privasi, gambar-gambar yang ditampilkan di Streetside dipastikan tidak akan ditampilkan secara spesifik, seperti yang dilakukan oleh Google Street.

Selain itu, Microsoft juga berupaya menghindari masalah lain yang terkait dengan pengumpulan data WiFi.

"Kami tidak merekam setiap jalan. Kami yakin akan lebih bermanfaat jika merekam pusat kota dimana banyak orang membutuhkan informasi berbagai layanan," kata Direktur Bing Dave Coplin.
(tyo)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar