Angka Pengangguran Zona Eropa di Bawah 10%

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BRUSSELS - Angka pengangguran di Zona Euro tercatat menurun di bawah 10 persen pada Februari. Tingkat pengangguran menjadi 9,9 persen, atau turun dari Januari yang mencapai dua digit.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Dilansir dari AFP, Sabtu (2/4/2011), angka pengangguran di Uni Eropa berada dalam kisaran 10 persen sejak Juli tahun lalu, menjadi 10,1 persen di Oktober. Jumlah pencari kerja bulan ini mencapai 15 juta orang lebih.

Dalam cakupan yang lebih luas, tingkat pengangguran di 27 negara Uni Eropa (termasuk Inggris dan Polandia) mencapai 9,5 persen. Eurostat mencatat, sebanyak 23 juta orang tercatat mencari kerja. Angka ini turun 99 ribu dari Januari.

Secara statistik, tingkat pengangguran di Uni Eropa tertinggi dipegang dari negara Spanyol sebesar 20,5 persen, menyusul Amerika sebanyak 8,9 persen, Jepang 4,6 persen, dan terendah Belanda sebanyak 4,3 persen.(ade)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar