12 Jakmania Ditahan Polisi

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA - 12 orang suporter persija atau The Jakmania resmi ditahan serta menjadi tersangka, lantaran terlibat tawuran dan aksi anarkis usai mendukung langsung Persija, saat melawan Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (6/4/2011).

Dalam peristiwa tersebut, satu pos polisi hancur dan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Djoko Dwi sempat pingsan, karena terkena pukulan seorang suporter jakmania.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Menurut Ketua Umum Jakmania Lariko Ranggamone, pada acara jumpa pers di sekertariat Jakmania Stadion Lebak Bulus, Jumat (8/4/2011), 12 orang Jakmania tersebut telah resmi dinyatakan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Resort Jakarta Pusat.

"Ke 12 orang Jakmania terbukti secara sah terlibat dalam aksi anarkis, serta kedapatan pula membawa berbagai macam senjata tajam," terangnya.

Sedangkan Jakmania yang meninggal karena terlindas bus saat bubaran pertandingan, Ketua Umum Jakmania Lariko Ranggamone menegaskan kalau peristiwa tersebut memang murni kecelakaan akibat kelalaian dari pihak suporter yang bersangkutan.

Jadi, amat sangat tidak benar jika tewasnya seorang Jakmania tersebut karena terpental dari atap bus, atau juga karena berdesakan di pintu masuk bus. (far)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar