Lintasarta Siapkan Logo Anyar untuk Misi Baru

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA - PT Aplikanusa Lintasarta menyiapkan sebuah rencana dan target baru di usia perusahaan yang menginjak 23 tahun tersebut. Sebagai awalannya, anak usaha Indosat tersebut mengusung logo baru yang jauh lebih fresh.

Selain sebuah logo baru, Linstarta juga menyodorkan semangat mereka dalam sebuah tagline 'Innovative Information Communications Solutions'. Tagline ini sendiri, memiliki arti ini memiliki arti bahwa Lintasarta siap mengantisipasi kebutuhan para pelanggan melalui solusi dan produk yang inovatif.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Perubahan logo baru juga harus dapat segera dilaksanakan oleh seluruh stakeholder Lintasarta, hal tersebut dapat diwujudkan dengan menciptakan persepsi positif dari para stakholders atas transformasi yang dilakukan oleh Lintasarta," terang Samsriyono Nugroho, Presiden Direktur Lintasarta, melalui keterangannya, Jumat (8/4/2011).

"Diharapkan seluruh karyawan dapat melakukan perubahan yang diawali dengan perubahan sikap dan perilaku individu dengan melaksanakan 'PRIDE' yang telah menjadi komitmen bersama," tandasnya.

Perubahan logo ini dianggap perlu seiring bertambahnya usia perusahaan. Sebab, untuk kembali memberikan nuansa baru dan segar.

Selain tentunya diharapkan dapat menggambarkan visi dan misi, memiliki kesan positif, smart, dinamis dan mudah diingat oleh khalayak serta memiliki perpaduan warna yang menggambarkan semangat dan kreativitas.
(tyo)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar