Bekap West Brom, Chelsea Pepet Arsenal

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
WEST BROMWICH " Chelsea mengikis selisih poin dengan Manchester United serta Arsenal. Mereka melakukannya setelah berhasil memenangkan laga kontra West Browich Albion dengan skor meyakinkan 1-3, Sabtu (17/4/2011).

Meskipun masih tetap tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Premier Laegue, namun tambahan tiga poin tersebut telah membuat jeda poin Chelsea dengan Arsenal semakin tipis menjadi satu angka saja.

Pada laga yang dilangsungkan di The Hawthorns, tuan rumah berhasil membuat kejutan dengan membuka skor lebih dulu di menit ke-17. Kerjasama satu-dua Jerome Thomas dengan Peter Odemwingie berhasil mengecoh barisan pertahanan Chelsea. Striker asal Nigeria yang sudah berhadapan dengan Petr Cech melepaskan tendangan chop ke pojok gawang.

Sayang, keunggulan 1-0 West Brom hanya bertahan lima menit. Kubu tamu mampu membalas melalui kaki Didier Drogba. Bomber andalan Pantai Gading menghujamkan tendangan keras usai menyelesaikan bola liar di depan gawang Scott Carson. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Bahkan pada menit ke-26 The Blues balik unggul atas The Throstles. Kali ini giliran Solomon Kalou yang membukukan gol setelah menyambut bola muntah tendangan Drogba. Kedudukan menjadi 2-1.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Bermain cukup agresif dihampir sepanjang babak pertama, Chelsea mampu menambah pundi-pundi gol pada menit ke-44. Umpan datar Florent Maluoda dari sisi kiri lapangan disambut Frank Lampard dengan sebuah tendangan terarah ke pojok gawang. Skor 1-3 ini bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua pertandingan berjalan sedikit datar. West Brom dan Chelsea sama-sama nampak kebingungan mencari celah.

The Roman Emperor yang mengandalkan serangan balik cepat beberapa kali mampu mengancam gawang The Baggies melalui Drogba, Kalou dan Malouda, sayang usaha keras mereka belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-82, Carlo Ancelotti memasukan Fernando Torres dan menarik keluar Didier Drogba. Bomber asal Spanyol yang belakangan terus mendapat kritik karena belum memberikan sumbangsih sejak bergabung pada Januari silam nyaris ˜memecah telur jika saja golnya di menit ke-84 tidak dianulir oleh wasit. El Nino dianggap berada pada posisi offside sebelum menceploskan bola ke gawang Carson.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan sendiri akhirnya ditutup dengan kemenangan 1-3 untuk Chelsea.

Susunan pemain:
WEST BROM - Carson, Reid, Meite, Olsson, Shorey, Brunt, Mulumbu, Scharner, Thomas, Morrison, Odemwingie.

CHELSEA - Cech, Ivanovic, David Luiz, Terry, Cole, Essien, Mikel, Lampard, Kalou, Drogba, Malouda. (msy)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar