Pato Absen Dua Pekan?

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

MILAN " AC Milan boleh melaju kencang di papan klasemen. Tapi, Massimiliano Allegri tengah dipusingkan dengan stok pemain depan yang mulai kritis.
 
Rossoneri kini tengah menunggu kondisi terakhir attacante Alexandre Pato yang mengalami masalah hamstring ketika membekuk Sampdoria 3-0, Minggu (17/4/2011) dini hari WIB.
 
Pato hanya mampu tampil di 40 menit pertama hingga akhirnya Antonio Cassano masuk menemani Robinho di barisan depan. Pato pun langsung mendapat perawatan medis dan diklaim mengalami ketegangan pada ototnya, namun Pato masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan.
 
Melihat masalah yang dialami striker 21 tahun, besar kemungkinan Pato absen pada semifinal Coppa Italia melawan Palermo, Kamis (21/4/2011) dini hari WIB serta dua partai lanjutan Serie A kontra Brescia dan Bologna, demikian dilaporkan Football-Italia, Senin (18/4/2011).
 
Situasi ini jelas menambah masalah Allegri yang sudah lebih dulu kehilangan Zlatan Ibrahimovic, masih menyisakan sanksi dua laga dari tiga yang diterimanya akibat kartu merah di pertandingan kontra Fiorentina.
 
Berarti Allegri hanya memiliki Robinho dan Cassano sebagai pilihan di barisan penyerang, sementara kebugaran strike gaek Filippo Inzaghi masih belum 100 persen pascaoperasi ligamen lutut awal musim ini.
 
Selain Pato, penjaga gawang Christian Abbiati juga mengalami masalah, beruntung cederanya tak terlalu serius dan diharapkan bisa fit tengah pekan ini.
(wei)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar