Dua Orang Tertabrak KRL di Pasar Minggu

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA - Dua pengendara motor tertabrak Kereta Pakuan Ekspress di perlintasan Kereta Pol Tangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, (2/4/2011). Mereka tertabrak KRL karena memaksa melawan arah dari Lenteng Agung menuju Pasar Minggu.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Menurut petugas kepolisian yang tidak mau disebut namanya, satu korban telah diketahui bernama Assegaf dan tengah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Korban terlempar sekira 100 meter dan mengalami patah tulang di kedua kakinya. Selain itu korban juga mengalami luka di kepala alias bocor.

Sedangkan satunya lagi belum di ketahui identitasnya. Sedangkan motor yang dikendarai kedua korban adalah Supra X dengan nomor polisi N 6235 PWJ.
(ful)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar