Horner: Kompetisi Masih Panjang

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

MILTON KEYNES " Hasil poritif yang dicatat Sebastian Vettel pada GP Australia pekan lalu tak membuat team principal Christian Horner puas. Malah dia menilai terlalu jauh jika menganggap Red Bull Racing akan mendominasi kompetisi.
 
Vettel sukses menyempurnakan pole position dengan kemenangan pertamanya tahun ini di Sirkuit Albert Park. Pembalap asal Jerman pun digadang bakal sulit ditaklukkan.
 
Apalagi, tak sedikit pembalap yang mengaku kesulitan mengejar kecepatan RB7 yang ditunggangi Vettel. Toh opini ini tak membuat Horner terlena.
 
œSaya ragu kami bisa juara dengan mudah. Kami tahu Jenson Button, Lewis Hamilton dan Fernando Alonso akan sangat kompetitif di seri selanjutnya, tandas Horner, dilansir Planet F1, Minggu (3/4/2011).
 
œKami senang berpikir Red Bull akan mendominasi, tapi sejarah membuktikan ini tak pernah mudah. Kami tak bisa meremehkan lawan, imbuh Horner.
 
œFerrari dengan sejarah, kualitas dan sumber daya yang dimiliki, mereka akan kembali dengan Fernando Alonso mungkin di seri berikutnya. Kami juga melihat langkah McLaren dari yang tidak kompetitif di pramusim sekarang mengalami banyak modifikasi, tutup Horner.
(wei)


Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar