Barca Kian Dekat dengan Juara

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
VILLARREAL - Pencetak gol semata wayang Barcelona saat melawat ke El Madrigal, markas Villarreal, Gerard Pique mengatakan Barcelona kian dekat menuju tangga juara La Liga. Bek internasional Spanyol pantas percaya melihat hasil yang ditorehkan El-Barca di akhir pekan ini.

Kemenangan tipis Barca atas Villarreal dengan skor tipis 0-1, ternyata lebih dulu diawali kekalahan musuh abadinya, Real Madrid yang gagal memetik angka penuh dari tangan Sporting Gijon. Barca kian kokoh di puncak klasemen sementara la Liga, meninggalkan Madrid 8 poin di posisi runner-up.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Kami telah mengambil langkah yang sangat penting. Delapan poin sangatlah banyak, tetapi kami masih belum mengamankan gelar juara," kata Pique merendah sebagaimana dikutip Goal, Minggu (3/4/2011).

Pique yang menyelamatkan Barca dari hasil imbang pun mengatakan, performa timnya tidak terganggu dengan absennya Xavi Hernandez dan Eric Abidal. "Siapapun lawan kami bermain, kami selalu mempertahankan tingkat yang sama dan kami harus bangga dari permainan ini. Kami sangat bagus dan  saya tidak memperhatikan kami memiliki kekurangan (dengan pemain yang absen)," sambung Pique.

Jebolan Akademi Barca itu juga menyempatkan diri untuk mengomentari kekalahan yang diderita Madrid dari Gijon. "Sebuah kekalahan mengejutkan karena mereka jarang sekali kalah . Tapi kami pun sempat kalah di laga kandang kami musim ini dari Hercules dan ini bisa terjadi pada tim mana saja," tuntas Pique.
(edo)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar