DPR Usulkan Panja Kejahatan Perbankan

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA - Sejumlah anggota Komisi Keuangan dan Perbankan DPR mendesak dibentuknya panitia kerja (Panja) Kejahatan Perbankan. Alasannya, DPR menginginkan investigasi terkait banyaknya kejahatan tindak pidana perbankan.

"Memang perlu panja, hanya menyangkut Citibank tidak fair juga, walaupun seberapa kecewanya saya dengan Citibank. Tetapi kejahatan perbankan kedepannya kita usulkan dibentuk panja," kata anggota Komisi XI, Meutia Hafidz dalam rapat dengar pendapat di Gedung DPR, Selasa (5/4/2011) malam.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Politisi Golkar ini juga meminta Bank Indonesia melakukan pengawasan ketat terhadap kegiatan perbankan termasuk memaparkan hasil evaluasi secara transparan.

"Kita kedepannya juga meminta BI memberikan evaluasi, hasil pengawasan terhadap bank-bank yang diawasi," sambungnya.

Sementara itu, Direktur II Tindak Pidana Ekonomi Khusus Mabes Polri, Brigjen Pol Arief Sulistyo mengatakan Polri telah menangani delapan kasus kejahatan perbankan selama triwulan pertama tahun 2011.

"Dari kasus tersebut telah dilakukan penahanan 24 orang oleh Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri. Sebelas orang pegawai  bank dan pihak terafiliasi dan 13 orang dari pihak luar bank. Seluruh perkara tersebut dalam proses penyidikan," kata Arief. (fer)(ade)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar