Mustahil Barca 'Gebuk' Madrid 4 Kali

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
BARCELONA - Johan Cruyff tidak yakin Barcelona mampu menyapu bersih seluruh kemenangan dari kemungkinan empat kali pertemuan dengan Real Madrid.

Ya, dua raksasa Spanyol berpeluang menggelar empat partai bertajuk El Clasico di penghujung musim ini jika sama-sama berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Los Azulgranas dan Los Blancos sementara ini sudah dipastikan akan berhadapan di leg kedua kompetisi La Liga dan final Copa del Rey.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Melihat peluang digelarnya empat partai maut itu, Cruyff mencoba memberikan prediksinya jauh-jauh hari. Presiden kehormatan Barcelona itu mengaku tidak yakin Lionel Messi bisa meraih hasil maksimal di seluruh pertandingan nanti.

œBisakah Barcelona atau Madrid memenangkan empat duel mereka dalam 18 hari ke depan? Tidak, karena keduanya adalah tim hebat, mereka sama-sama akan berjuang keras, cetus Cryuff.

Legenda sepakbola Belanda percaya Pep Guardiola hanya perlu fokus pada dua partai saja untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

œTidak perlu menang empat kali berturut-turut untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik. Yang wajib dilakukan Barcelona ialah memastikan satu tempat di Wembley, tuntasnya seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (12/4/2011). (msy)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar