Gigi Anggap Mantan Personilnya Pahlawan

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA- Hampir dalam setiap ulang tahun atau konser yang dilakukan oleh Gigi, selalu mengundang para mantan personilnya. Gigi yang berdiri pada tahun 1993, ini, termasuk band yang rajin gonta-ganti personil, sebut saja beberapa nama lama seperti Baron, Ronald, Budhy, dan Opet adalah para personil yang dulu pernah menghiasi Gigi.

Tapi Gigi tak pernah lupa terhadap orang-orang yang pernah berjasa membesarkan band tersebut hingga akhir berproses sampai sekarang ini. Salah satunya dengan selalu mengundang di tiap perayaan HUT Gigi.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

œBiar bagaimana pun, mereka adalah pahlawan buat kami. Karena kalau enggak ada mereka enggak ada Gigi sampai 17 tahun, jelas Armand pada jumpa pers konser 'Gigi Sweet Seventeen' di Hardrock Café, Jakarta (13/4/2011).

Opet Alatas mantan bassist Gigi ini pun mengaku senang bisa dilibatkan oleh Gigi dalam beberapa kesempatan.

œSaya senang sekali tentunya pernah menjadi bagian dari Gigi. Begitu diajak terlibat dalam konser ulang tahun ini, saya rasa enggak mungkin dilewatkan begitu saja, ungkap Opet yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut.(tom)


(uky)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar