Singkirkan Petkovic, Wozniacki ke Semifinal

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
STUTTGART - Caroline Wozniacki sampai di semifinal Stuttgart Open 2011. Dia berhasil mengalahkan petenis tuan rumah, Andrea Petkovic dengan sukup mudah 6-4, 6-1, Jumat (22/4/2011).

Petkovic yang sempat tampil buruk di putaran awal sempat dua kali melakukan break dan membuatnya unggul 4-1. Namun Woznicaki membalas dengan permainan agresif sehingga secara perlahan dia balik unggul dan menyudahi set awal dengan 6-4.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Pada set kedua laju petenis nomor satu dunia tidak terbendung. Dia hanya memberikan satu game kepada Petkovic.

"Set pertama disudahi dengan penuh perjuangan. Mohon maaf karena telah menyingkirkan petenis favorit tuan rumah, namun saya sekarang bahagia bisa mencapai semifinal dan berharap mereka (publik Jerman) memberikan dukungan, ujar Wozniacki.

œHari ini saya merasa dalam kondisi baik. Saya puas dengan karena sudah menyelesaikan pertandingan hari ini, tuntasnya seperti dikutip Eurosport.

Selanjutnya, Wozniacki akan bertemu dengan Agniezka Radwanska. Pada perempatfinal petenis Polandia berhasil melumpuhkan perlawanan Kristina Barrois 7-5 6-3. Sementara partai semifinal lain akan mempertemukan Samantha Stosur dengan Julia Goerges setelah sebelumnya mereka sama-sama berhasil mengalahkan Vera Zvonareva dan Sabine Lisicki.
(msy)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar