Bayi Jumbo Berukuran 5,4 Kg Lahir di Sinjai

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
SINJAI - Seorang ibu di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, melahirkan bayi seberat 5,4 kilogram dengan panjang 50 sentimeter melalui operasi cesar. Bayi yang kemudian diberi nama Fahri Hidayatullah itu lahir pada Senin 30 Mei dalam kondisi sehat.

Nenek Fahri, Hasmah menyatakan kondisi perut anaknya, Nurhasanah saat mengandung sang bayi memang sangat besar.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

œBahkan pada usia kandungan delapan bulan dokter yang memeriksanya mengatakan bayi yang akan dilahirkan berukuran besar dan harus melewati operasi cesar, ujarnya di Sinjai, Rabu (1/6/2011).

Kejadian ibu melahirkan bayi ukuran jumbo di Kabupaten Sinjai ini merupakan yang kedua kalinya. Tiga bulan lalu Rumah Sakit Sinjai juga menangani proses kelahiran bayi yang ukurannya lebih besar lagi, yakni dengan berat enam kilogram.

Hingga saat ini ruang perawatan anak Rumah Sakit Sinjai terus didatangi warga yang ingin melihat Fahri, bayi berukuran lumayan besar ini.
(Zainul Abidin/Global/ful)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar