Benjolan di Kepala Aquilani Tidak Berbahaya

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
ROMA - Kabar baik menghampiri Alberto Aquilani. Cedera di kepala yang menimpa gelandang Timnas Italia dinyatakan tidak berbahaya.

Aquilani mengalami benturan saat membela Gli Azzurri melawan Estonia, dalam laga kualifikasi Grup C Euro 2012, Minggu (5/6/2011) dini hari. Gelandang milik Liverpool yang tengah dipinjam Juventus sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Beruntung, setelah menjalani pemeriksaan medis, cedera Aquilani hanya sebatas menimbulkan trauma. Meskipun sempat nyaris hilang kesadaran, gelandang kelahiran 26 tahun silam mengaku tidak khawatir dengan cedera tersebut.

œSejenak, semua rasanya seperti di dalam kabut, ujar Aquilani, seperti dilansir Sky Sport Italia.

œSaya tanya (rekan tim) Riccardo Montolivo, apa yang ada di kepala saya dan dia mengatakan agar saya segera menemui tim medis, karena ada benjolan besar di kepala saya, tuturnya.

œBeruntung, ini hanya benturan yang sedikit tidak menyenangkan, dimana bisa menyebabkan bahaya, tegas gelandang yang belum jelas kelanjutan masa depannya, akankah tetap bersama Juventus atau kembali ke Merseyside. (far)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar