Separator di Gedung Veteran Belum Dipasang Lagi

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA - Dinas Perhubungan DKI Jakarta belum memasang kembali separator di depan Gedung Veteran. Sebelumnya, Dishub mendapatkan tiga kali perlawanan dari Legiun Veteran Republik Indonesia saat akan memasang kembali pembatas tersebut.

"Kami serahkan kepada kepolisian," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono di Jakarta, Senin (13/6/2011).

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Menurutnya, saat ini jalur tersebut telah ditutup oleh pihak kepolisian. Hal ini disebabkan penumpukan kendaraan yang terjadi semenjak separator tersebut dibongkar paksa oleh LVRI. "Sekarang ditutup oleh kepolisian pakai traffic cone, dari jam tiga sore sampai tengah malam, polisi sudah capek," katanya.

Untuk sementara waktu, Pris mengatakan, pihaknya hanya akan menunggu respons dari masyarakat pengguna jalan atas penting tidaknya keberadaan separator tersebut. Pris berharap, LVRI malah bakal dengan sendirinya memasang kembali separator tersebut. "Kita liat sepekan dua pekan ini, kami inginkan nanti mereka (LVRI) bisa menutup sendiri," terangnya.

Bila pihak LVRI masih bersikeras membuka separator tersebut, Pris menjelaskan akan menempuh jalan diskusi dengan pihak LVRI. "Biar dilihat dulu hasilnya, kalau sekarang berunding pasti selalu mentah," tegasnya.
(ram)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar