Levy: Modric Not for Sale!

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

LONDON " Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy menegaskan bahwa manajemen tim tidak akan melepas Luca Modric. Seperti diketahui, Modric memang menjadi komoditas yang paling dicari dalam bursa transfer awal musim ini.
 
Chelsea yang membutuhkan jasa seorang gelandang kreatif dikabarkan menaruh ekspektasi besar terhadap Modric. Nah, melihat kabar yang terus berkembang dan menyingkapi pernyataan Modric yang ingin hengkang dari White Hart Lane, membuat Levy menegaskan bahwa pemain kuncinya itu akan tetap menjadi bagian integral The Lilywhites musim depan.
 
œSaya ingin membuatnya menjadi jelas. Seperti yang telah saya katakana sebelumnya, bahwa tidak satupun pemain kunci kami yang akan dijual pada musim panas ini, kata Levy sebagaimana dikutip situs resmi Spurs, Sabtu (18/6/2011).
 
Menurutnya, langkah ini diambil Tottenham sebagai upaya mereka mereka membangun klub yang kompetitif di masa mendatang.
 
œKami sedang membangun sebuah tim masa depan yang secara konsisten bermain di level tertingga dan mempertahankan pemain berkualitas yang sangat penting untuk mencapaianya, sambung Levy.
 
œMengenai Modric, kami tidak siap untuk menjualnya dengan harga berapa pun, ke Chelsea FC atau klub manapun. Kami membuat sikap atas masalah ini sangat jelas dan secara tertulis kepada Chelsea, aku Levy yang telah membuat pernyataan tertulis kepada Chelsea, bahwa Spurs tidak akan melepas salah satu pilar pentingnya tersebut.
 
œUntuk menghindari keraguan, saya tegaskan bahwa kami tidak akan terlibat dalam negosiasi apapun dengan klub manapaun termauk Modric, tuntas Levy.
(edo)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar