Bent Sedih Houllier Mundur

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
BIRMINGHAM " Kondisi kesehatan Gerrar Houllier yang menurun drastis dan memaksanya harus meninggalkan Villa Park ternyata menyisakan keprihatinan bagi Darren Bent. Eks-penyerang Sunderland itu menyayangkan kepergian Houllier dariAston Villa.

Sekadar info, pelatih berkebangsaan Prancis itu sempatmelewatkan lima pertandingan bersama Villa jelang akhir musim 2010/11 lalu lantaran kesehatannya yang tidak lagi memungkinkan untuk mendampingi skuadnya di pinggir lapangan.

Merasa tidak mampu mengatasi tekanan hebat di pentas Premier League dengan kondisi kesehatannya yang merosot tajam, Houllier pun memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih Villa, Rabu lalu.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Kendati demikian, Bent menilai itu keputusan tepat Houllier yang mengedepankan kesehatannya dibanding kariernnya bersama Villa. œSangat menyedihkan bagi saya melihat Houllier pergi, bilang Bent di Goal, Jumat (3/6/2011).

Bent yang ditemui dengan ekpressi kesedihan pun membuka memori indahnya bersama mantan mentornya itu. Terutama saat Houllier merekrut dirinya dari Sunderland di pertengahan musim lalu. Saat itu, Villa harus merogoh kocek sebesar 18 juta pound untuk mendapatkan servis Bent.

œDia yang mendatangkan saya dan menginvestasikan banyak uang dalam diri saya. Dia mampu menunjukkan kepercayaan dalam diri saya, katanya. œTapi kesehatan Anda yang utama dan jika dia tidak cukup baik untuk melatih kembali, maka dia membutuhkan istirahat, sambung Bent memberikan saran kepada Houllier.

Berdasarkan keterangan yang beredar, Mark Hughes yang kini masih berstatus sebagai pelatih Fulham menjadi kandidat terkuat suksesor Houllier.
(edo)

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar