Deadline Suksesor Ancelotti 2 Pekan Lagi

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
LONDON - Tidak hanya sibuk mencari punggawa anyar, Chelsea juga gencar mencari pelatih baru melalui bursa transfer musim panas kali ini. Dua pekan kedepan, The Blues diharapkan sudah menemukan suksesor Carlo Ancelotti.

Mengakhiri musim 2010/2011 tanpa satupun gelar, Don Carletto harus rela kehilangan jabatannya. Pelatih berkebangsaan Italia gagal mempertahankan gelar juara Premier League dan trofi FA Cup yang diraih semusim sebelumnya.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Hingga kini, belum satupun nama kandidat yang merapat ke Stamford Bridge. Terkecuali Guus Hiddink, yang gencar dikabarkan bersedia melepas jabatan pelatih Timnas Turki dan siap kembali ke London Barat.

Seperti dilaporkan Tribalfootball, Senin (20/6/2011), Chief Executive Chelsea Ron Gourlay sudah memasang batas waktu untuk mendapatkan pelatih baru. Gourlay mengungkapkan, dia ingin menuntaskan problem kekosongan pelatih dalam dua pekan kedepan.

Kabarnya, Hiddink merupakan salah satu kandidat kuat yang sangat diharapkan The Roman Emperor, yang berencana membuka negosiasi dengan pihak Asosiasi Sepakbola Turki. (far)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar