Ibu Guru Cabuli Murid di Dalam Kelas

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
LOS ANGELES - Seorang asisten guru di Amerika Serikat ditahan karena diduga melakukan hubungan intim dengan murid laki-laki berusia 13 tahun. Hubungan terlarang ini dilakukan sang guru di ruang kelas yang kosong di sebuah sekolah di Palmdale, Los Angeles.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Menurut Sherif Wilayah Los Angeles, Holly Polson ditahan atas dugaan empat kejahatan tindakan cabul dengan anak di bawah umur. Dia ditahan dengan uang jaminan sebesar USD100 ribu, demikian seperti dikutip dari LAtimes, Jumat (17/6/2011).

Penyelidik menyatakan, anak laki-laki itu mengaku melakukan hubungan intim dengan Polson selama dua minggu terakhir di Sekolah Menengah Shadow Hills. Guru berusia 35 tahun ini mengajarkan sang murid sebelum dan sesudah sekolah.

Aparat keamanan mulai melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari kerabat sang anak yang menemukan pesan teks dari ponsel yang diduga dikirimkan Polson kepada anak itu.(rfa)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar