Sibuk Kerja, Kuliah Poppy Sovia Berantakan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
JAKARTA - Jadwal kerja yang padat membuat kuliah Poppy Sovia berantakan. Bahkan, bintang film Benci Disko itu sampai harus berpindah-pindah tempat kuliah.

"Dulu aku kuliah Pariwisata di GSP di Kramat Sentiong. Tapi aku terganjal membereskan kamar. Aku enggak bisa membereskan kasur. Itu kemauan mama sebenarnya. Terus dulu di BSI, tapi enggak beres juga, ngambil periklanan," beber Poppy saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2011).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Hampir selalu kandas kuliah tetap tak membuat artis yang selalu berpenampilan tomboi ini kapok. Bintang film Catatan Harian Si Boy itu bertekad kuliah lagi, meski tetap menyimpan kekhawatiran akan kembali berantakan.

"Mau mengambil perfilman, tapi belum tahu di mana. Khawatir iya, tapi dijalani saja deh," tandasnya.

Untungnya, keluarga Poppy tak pernah mempermasalahkan kehidupan pendidikanya. Keluarga terus memberikan dukungan dan semangat agar kuliah pecinta tato ini tak terbengkalai.

"Keluarga aku selalu mendukung. Yah terserah aku. Ini hidup aku dan aku juga yang menjalankan. Mama enjoy banget dengan kehidupan aku, enggak ada tantangan khusus juga," tukasnya.(rik)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar