The Changcuters Susah Milih Antara Musik & Akting

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA" Untuk melengkapi album ˜Tugas Akhir The Changcuters, mereka baru saja menyelesaikan syuting video klip single keduanya yang berjudul Only Love. Single Only Love juga menjadi salah satu soundtrack film 'Tarix Jabrix 3' yang mereka sendiri ikut terlibat di dalamnya.

œVideo ini ceritanya kami jadi boyband yang berarwah, kita jadi roh di film Tarix Jabrix 3 tersebut. Kalimat utamanya roh ya, jelas Tria dalam jumpa pers di HotRod cafe, Antasari, Jakarta, Senin (13/6/2011).

Meskipun pemilik single I Love You Bibeh ini terkenal sebagai pemain film juga, namun mereka mengatakan yang menjadi prioritas utama mereka adalah bermain musik.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

œKalau disuruh milih antara musik dan film, susah ya. Ini adalah satu sinergi yang kuat banget ya. Musik prioritas tapinya. Project di luar main band itu pasti ada tujuannya kita, sambung vokalis The Changcuters.

Tria juga merasa jika tahun ini mereka mendapatkan formulasi baru yang menjadikan mereka lebih bersemangat lagi dalam menjalankan karir musisi dan pemain film.

œKita punya formulasi baru, kekompakan, kekeluargaan, keramah-tamahan, keceriaan dan konsentrasi. Yang kita kerjakan itu ya harus sesuai sama 5K tersebut, jelasnya.

Menurut mereka seberat apapun kerjaan akan dilakukan para awak The Changcuters dengan ringan. œJadi segala project yang kita kerjakan bukan karena keterpaksaan. Itu sudah dipikirkan oleh kita semua, tutupnya. (uky)

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar