Henderson Siap Bayar Lunas Ekspektasi The Reds

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

LIVERPOOL " Pemain anyar Liverpool, Jordan Henderson berjanji akan memberikan kontribusi maksimal buat Liverpool di musim mendatang.
 
Pemain belia yang didatangkan dari Sunderland dengan banderol 16 juta pound itu ingin membuktikan, harganya yang mahal sepadan dengan kualitas yang dimilikinya untuk membantu Liverpool meraih gelar yang dicanangkan musim ini.
 
Sebelumnya, Henderson memang menjadi proyeksi sang pelatih, Kenny Dalglish sejak bursa transfer musim dingin lalu melihat performa apiknya jelang akhir musim bersama The Black Cats.
 
œSaya sudah berbicara dengan manajer, dia berkata, dia berpikir saya bisa bermain dalam beberapa posisi, kata Henderson seperti dikutip Goal, Rabu (15/6/2011) mengutip pendapat Dalglish bahwa dia merupakan profile pemain yang fleksibel
 
Henderson pun mengaku tidak keberatan dengan strategi yang akan dikedepankan Dalglish nantinya. Pokoknya, dia siap bermain di segela posisi sesuai instruksi Dalglish.
 
œSaya tidak pernah terganggu di mana saya bermain. Saya hanya fokus bahwa saya mendapat tempat di tim inti dari awal dan bermain sepakbola seperti biasa, sambungnya.
 
œLiverpool telah membayar banyak uang untuk saya dan saya ingin menunjukkan mereka memiliki kepercayaan dalam diri saya, ikarar pemuda 20 tahun tersebut.
(edo)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar