Serena Kembali Kerja Keras Tembus Putaran Tiga

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
LONDON - Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams nampaknya masih harus bersabar untuk bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Ini terlihat saat Serena harus kembali berjuang keras untuk bisa mengamankan tiket ke putaran tiga Grand Slam, Wimbledon 2011.

Menghadapi petenis non unggulan asal Rumania, Simona Halep pada putaran kedua, Kamis (23/6/2011), sang juara bertahan harus kembali melewati pertarungan tiga set. Sempat kalah di set pertama, Serena mampu memperbaiki performa dan melahap dua set berikutnya untuk meraih kemenangan 3-6 6-2 6-1.

Sebelumnya, Serena yang sempat absen selama 49 pekan karena cedera, harus memainkan tiga set untuk menundukkan Aravane Rezai pada putaran pertama. Di pertandingan kali ini, Serena mengakui, faktor non teknis sempat membuatnya kesulitan menemukan permainan terbaik.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

œAngin sedikit mengganggu pada pertandingan hari ini dan saya sedikit kesulitan, papar Serena yang hanya sekali gagal melenggang ke putaran tiga dari 44 laga yang dimainkannya di ajang Grand Slam.

œSaya hanya ingin bermain lebih lama, jadi, saya punya waktu lebih untuk berlatih, sambungnya sebagaimana dikutip Eurosports, Kamis (23/6/2011).

Di putaran ketiga nanti, Serena akan berhadapan dengan lawan tangguh asal Rusia, Maria Kirilenko yang memastikan lolos ke putaran tiga usai menundukkan petenis Thailand Tamarine Tanasugarn dengan dua set langsung, 7-5, 7-5.

Hasil putaran dua Wimbledon:
Kuznetsova " Dulgheru 6-0, 6-2
Wickmayer " Tatishvili 3-6, 6-4, 6-2
Bondarenko " Errani 6-4, 5-7, 6-2
Petrova " Pavlyuchenkova 6-3, 6-3
Paszek " McHale 6-4, 6-1
Schiavone - Zahlavova Strycova 7-5, 6-3
Williams " Halep 3-6, 6-2, 6-1
Kirilenko " Tanasugarn 7-5, 7-5
Pennetta " Rodina 4-3
Cetkovská " Radwanska 3-6, 7-6, 5-4
Ivanovic " Daniilidou 6-3, 6-0
Doi " Zheng 6-3, 6-1
Safarova " Zakopalova 0-6, 5-3
Gorges " Johansson 7-6, 6-2
Cibulkova " Hercog 6-1, 6-2
Gajdosova " Hlavackova 7-6, 2-1
(acf)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar