Conte Susun Daftar Pemain Incaran

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

TURIN " Pelatih anyar Juventus Antonio Conte mengaku sedang bekerja keras mencari pemain anyar, yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas. Conte bahkan terbang ke London untuk melihat pemain incarannya.
 
Pertandingan Kualifikasi Grup G Euro 2012 antara Inggris versus Swiss di Wembley, akhir pekan kemarin, menjadi target utama Conte. Dua pilar Swiss, Gokhan Inler (Udinese) dan Stephan Lichtsteiner (Lazio), merupakan dua pemain yang disebut-sebut masuk bidikan utama Bianconeri musim ini. Sebelumnya, Reto Ziegler, sudah lebih dulu digaet.
 
œKami mengamati beberapa orang, klub bekerja dengan kapasitas maksimal, melihat area mana yang perlu perubahan dan dengan siapa, beber Conte.
 
œSaya memiliki kesepakatan atas kepercayaan dari klub, direktur kami profesional dan bekerja keras, imbuhnya, seperti dilansir Football-Italia, Senin (6/6/2011).
 
œJika kami harus memboyong pemain, kami menginginkan pemain bertalenta. Saya sudah membuat daftar nama. Kepada mereka yang ingin tahu (pemain incaran), saya akan menyimpannya untuk diri sendiri, pungkas mantan pembesut Siena.
(wei)

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar