Ultah, Miss Indonesia 2011 Dapat Kejutan di Dahsyat

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Lifestyle » Fit and Beauty » Ultah, Miss Indonesia 2011 Dapat Kejutan di Dahsyat
Rabu, 8 Juni 2011 - 13:25 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

 
Bagi Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi, perayaan ulang tahun kali ini sangatlah luar biasa. Selain hanya berselang beberapa hari usai dirinya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011, sebuah kejutan mungil pun dilayangkan orang-orang tercinta di sekitarnya.
 
Selain karena sang Papi, Fredrich Yunadi bertindak sebagai orang pertama yang mengucapkan ulang tahun padanya, dara cantik ini pun mendapat kejutan dari kru musik Dahsyat.
 
Pagi tadi, saat Ellen hadir di program musik unggulan RCTI, Dahsyat, Ellen "panggilan akrab Astrid Ellena- dikejutkan dengan œsurprise khusus dari kru yang menghadirkan keluarganya datang dengan membawakan kue ulang tahun untuknya.
 
œSaya kaget sekali melihatnya. Tapi sangat ˜happy dengan ˜surprise ini. Jujur, saya sama sekali tidak menyangka akan ada ˜surprise pagi ini, kata Ellen lewat pesan singkat yang diterima okezone, Rabu (8/6/2011).
 
Mimik bahagia Ellen pun tak bisa disembunyikan. Dalam acara tersebut, Ellen tampak begitu terkejut dengan œsurprise mungil yang diberikan kru ketika dirinya hadir sebagai bintang tamu di acara Dahsyat pagi ini. Dalam kesempatan itu, Ellen pun mengurai doa dan meniup lilin dalam kue ulang tahun yang dibawakan oleh papinya tersebut.
 
Rencananya, perayaan sederhana ulang tahun Ellen akan kembali berlanjut. Malam ini, Ellen bakal melewati perayaan ulang tahunnya dengan makan malam bersama keluarga di sebuah hotel berbintang di Jakarta.
(tty)
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar