Sanchez Bisa Lewati Ronaldo & Messi

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

UDINESE " Alexis Sanchez tengah menjadi buah bibir. Bahkan, kehebatan bintang Udinese dikabarkan bisa melebihi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Benarkah?
 
Hal ini diungkapkan Antonio Di Natale. Bukan hanya itu, rekan setim Sanchez di Udinese ini menilai winger lincah asal Cili tersebut akan menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.
 
Tak heran, beberapa tim besar dunia seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Inter Milan dikabarkan mengincar tanda tangan Sanchez. Meski demikian, Udinese menegaskan tidak akan menjual pemain 22 tahun.
 
œSanchez bisa bermain sangat baik untuk klub besar, ungkap Di Natale kepada wartawan. œSanchez adalah pemain sepakbola yang luar biasa dan lebih lagi dia baru 22 tahun. Dia masih bisa berkembang.
 
œSanchez adalah pemain yang bisa menjadi terbaik di dunia. Saya selalu mengulangi perkataan ini, lanjut penyerang andalan Udinese yang juga top skor sementara Serie A dengan 15 gol tersebut.
 
œBahkan, Sanchez bisa dengan mudah menembus tim utama di Inter, Milan atau Juventus, tandasnya sebagaimana dikutip Goal, Kamis (27/1/2011).
(hmr)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar