Lorenzo Senang Gunakan Nomor 1

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

SEPANG " Jorge Lorenzo meninggalkan nomor lama 99. Mulai musim depan, pembalap Fiat Yamaha akan menggunakan label nomor 1 di motornya.
 
Ya, setiap juara MotoGP memang berhak mendapatkan status nomor 1 di motornya. Namun, tidak semua pembalap harus menggunakan nomor tersebut. Banyak pembalap yang memutuskan untuk mempertahankan nomor lamanya.
 
œSaya sangat bangga menggunakan nomor ini. Sebab, anda harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan nomor tersebut, demikian pembalap andalan Yamaha tersebut dilansir Reuters, Senin (31/1/2011).
 
œSaya sangat beruntung dengan desain baru ini. Pasalnya, saya bisa memakai inisial JL di motor. Mungkin, dengan nomor yang baru membuatnya akan sulit terlihat dengan benar. Saya berharap fans saya menyukainya, lanjut Lorenzo.
 
œTapi, saya tidak akan melupakan nomor 99 milik saya. Saya tetap akan memakanya di jaket motor karena nomor 99 selalu di hati saya. Memang sulit untuk mengubah nomor, namun saya pantas mendapatkan kesempatan unik ini, tandasnya.
(hmr)


If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar