Dengan Sistem Lama, Sneijder Bisa Raih Ballon d'Or

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
MILAN - Banyak kalangan menyayangkan tidak masuknya Wesley Sneijder dalam nominasi peraih Ballon dOr tahun ini. Mereka berpendapat bahwa gelandang Inter Milan ini bisa mengalahkan Lionel Messi dalam meraih trofi FIFA Ballon dOr 2010.

Sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (12/1/2011), sejumlah kalangan di Italia menyebut Sneijder berpeluang menyabet trofi Ballon dOr bila sistem votingnya masih menggunakan sistem lama, yakni hanya kalangan jurnalis yang memberikan dukungan suaranya.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Seperti diketahui, mulai tahun ini FIFA dan UEFA menggabungkan kedua trofi (Ballon dOr & Pemain terbaik FIFA), dengan nama FIFA Ballon dOr. Dalam penghargaan ini, tak hanya jurnalis yang memiliki hak suara, melainkan pelatih dan kapten tim.

Namun keputusan menggabungkan kedua trofi ini menjadi satu justru memunculkan kontroversi. Salah satunya adalah tidak terpilihnya Sneijder sebagai nominasi. Padahal menurut sistem lama, gelandang timnas Belanda ini diyakini mampu tampil sebagai pemenang, menyusul kontribusi besarnya dalam keberhasilan Nerazzurri menyabet treble winners dan lolosnya De Oranje ke final Piala Dunia 2010, sebelum dikalahkan Spanyol.

Andres Iniesta yang jadi pahlawan Spanyol dan Xavi Hernandez yang menjadi nyawa permainan La Furia Roja berada di bawah Sneijder. Sementara Messi yang hanya tampil kinclong di level klub dipercaya hanya akan menempati posisi empat.

Beberapa hasil voting juga diungkapkan, dimana pelatih timnas Italia Cesare Prandelli menempatkan Sneijder di tempat pertama, disusul Iniesta dan Messi di posisi terakhir. Sementara arsitek timnas Inggris Fabio Capello memilih Iniesta, Xavi dan Douglas Maicon di tempat ketiga. (acf)

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar