Adebayor Janji Beri Trofi untuk Madrid

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
MADRID - Bomber anyara Real Madrid, Emmanuel Adebayor tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas untuk menunjukkan kualitasnya sebagai bomber jempolan. Adebayor berjanji akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membantu El Real mereguk sukses.

Adebayor resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid, Kamis (27/1/2011). Bomber asal Togo ini datang dengan status pinjaman hingga akhir musim, namun Madrid memiliki opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan mahar 18 juta euro. Adebayor memutuskan menerima pinangan Los Blancos karena ingin mendapat kesempatan bermain reguler, satu hal yang tidak didapatkannya di Manchester City.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Usai diperkenalkan kepada Madridista, bomber 26 tahun ini pun langsung mengumbar segudang janji kepada tim barunya tersebut. Salah satunya adalah membantu El Real menghentikan dominasi rival utamanya Barcelona di pentas La Liga dalam dua tahun terakhir.

œSaya sudah berbicara dengan (pelatih) Jose Murinho pagi tadi. Saya senang bisa berada di sini, terutama setelah apa yang terjadi pada saya enam bulan terakhir ini, tuturnya mengekspresikan kekecewaannya karena hanya menjadi cadangan di Manchester City.

œSaya adalah pesepak bola dan saya membutuhkan menit bermain. Apa yang terjadi dengan (pelatih) Roberto Mancini, bukan sesuatu yang salah. Mereka mempercayai saya, namun memutuskan untuk bergantung kepada pemain lain. Saya hanya ingin bermain, dan Madrid memberikan saya kesempatan emas, sambungnya seperti dikutip Goal, Jumat (28/1/2011).

œSaat ini, saya akan berada di sini untuk enam bulan ke depan. Saya cukup puas, dan ini merupakan kehormatan buat saya. Saya bangga bisa jadi bagian dari proyek besar Madrid. Kini, saya berharap bisa memberikan kontribusi untuk membawa Real Madrid meraih sukses. Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk merealisasikan semuanya, tandas mantan striker Arsenal ini. (acf)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar