Iniesta Tak Berambisi Raih Ballon d'Or

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
ZURICH - Kendati masuk dalam nominasi Ballon dOr 2010, bintang Barcelona Andres Iniesta tak berambisi meraih penghargaan pemain terbaik dunia tersebut.

Senin (10/1/2011) waktu setempat, puncak acara malam penganugerahan paling bergengsi di ranah sepakbola akan berlangsung beberapa jam kedepan di markas besar FIFA, Zurich, Swiss. Di kategori pemain menyisakan tiga nominator yakni Iniesta dan kedua rekan timnya, Lionel Messi dan Xavi Hernandez.

Setelah mengantarkan Spanyol merengkuh trofi Piala Dunia 2010, melalui gol tunggalnya ke gawang Belanda, Iniesta menjadi kandidat terkuat. Bahkan, gelandang 26 tahun diprediksi mampu menyingkirkan kedua rekannya, terutama Messi, pemegang gelar musim lalu yang juga menjadi topskor La Liga 2009/2010.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Kendati disebut-sebut sebagai favorit, Iniesta enggan jumawa. Dirinya tak memperlihatkan ambisi dan mengaku akan berbesar hati menerima siapapun yang dinobatkan sebagai pemain terbaik 2010.

œApapun yang terjadi, saya akan tetap bahagia. Siapapun yang menang akan layak mendapatkannya dan itulah mengapa setiap orang akan bahagia, ujar Iniesta, seperti dilansir Goal.

œSejujurnya, ada kemungkinan saya memenangkan gelar tersebut karena faktanya, saya berada di antara tiga kandidat. Tapi, tunggu saja yang akan terjadi, paparnya.

œYang jelas, ini adalah hari yang harus dikenang oleh banyak orang. Ini merupakan hari spesial, indah dan bersejarah, tandas gelandang yang belum pernah membela klub selain Barca. (far)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar