Samsung Yakin Jual 60 Juta Unit Smartphone di 2011

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
SEOUL - Produsen elektronik asal Korea, Samsung, merasa optimistis mampu menaikkan penjualan smartphone-nya pada 2011 nanti hingga tiga kali lipat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Head of Samsung Mobile Business Division, Shin Jong-Kyun. Menurutnya, perusahaan yakin mampu menjual sekira 60 juta unit smartphone tahun ini, dibandingkan tahun lalu yang hanya naik sekira 10 juta unit dari target yang diperkirakan.

Dilansir melalui Cellular News, Kamis (13/1/2011), Shin menyatakan jika keyakinan ini didapatnya dari pamor bagus yang didapat oleh jajaran smartphone Galaxy mereka yang berbasis Android. Selain akan menggelontorkan lebih banyak smartphone, Samsung juga akan meluncurkan beberapa tablet layar sentuh.

Selain itu, Samsung juga berencana untuk menggelontorkan smartphone yang dilengkapi sistem operasi Windows Mobile besutan Microsoft, dan juga sistem operasi bikinannya sendiri, Bada. Tidak heran jika tahun lalu total penjualan smartphone Samsung yang terjual mencapai sekira 20 juta unit.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Saya rasa kami telah melakukan pekerjaan bagu di 2010 lalu dengan total penjualan ponsel sekira 270 juta unit. Penjualan smartphone sebanyak 20 juta unit telah membuat kami cukup optimis untuk bermain di segmen premium," ujar Shin.

Rencana Samsung, lanjut Shin, dianggap sangat sederhana. Rencana tersebut adalah menjual sekira 60 juta smartphone dan menjadi perusahaan yang berada di posisi puncak untuk segmen ini.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa membangun posisi yang solid di wilayah seperti Asia Tenggara, China dan Amerika Selatan, ketimbang harus mengandalkan pasar yang sudah makmur," ujar Shin.

Shin juga memastikan jika perusahaannya akan memperkenalkan versi terbaru Galaxy S pada World Mobile Congress nanti. Handset tersebut akan dilengkapi prosesor dual-core dan layar super-AMOLED serta sistem operasi Android versi 2.3 Gingerbread.

Shin berharap para ponsel global akan meningkat sekira 10 persen tahun ini dan pasar smartphone sendiri akan tumbuh 30 hingga 40 persen. (srn)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar