KPK, Kapolri, dan Jagung Kongkow Bahas Gayus

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

JAKARTA - Pagi ini Kapolri Timur Pradopo dan Jaksa Agung Basrief Arief menyambangi kantor KPK. Kedatangan keduanya dibenarkan oleh Wakil Ketua KPK, Haryono Umar.
 
Saat ditanyai wartawan sebelum masuk ke kantornya, Haryono mengaku jika pertemuan tersebut hanya sebatas pertemuan biasa, tidak ada agenda khusus yang akan dibahas.
 
"ini pertemuan biasa. Pertemuan 3 bulanan," ujarnya, Selasa (1/2/2011).
 
Saat ditanyai apakah dalam pertemuan tersebut akan membahas kasus Gayus Tambunan, Haryono mengutarakan tidak menutup kemungkinan akan membahas terpidana kasus mafia pajak tersebut.
 
"Ya bisa-bisa aja nanti dibahas, tapi intinya ini akan membahas hal umum. Kalau mau ada pembahasan itu bisa saja," ujarnya Haryono.
 
Terkaitdengan aksi penolakan Bibit-Chandra oleh Komisi III DPR kemarin, Haryono tidak banyak berkomentar. "Gak ada. Yang jelas Pak Bibit dan Pak Chandra adalah pimpinan KPK sampai saat ini, tegasnya.
 
Pantauan di lokasi, sekira pukul 09.35 WIB Basrief tiba lebih dulu di KPK dengan menggunakan safari abu-abu. Dia tidak banyak berkomentar tentang pertemuan ini dan hanya menjelaskan bahwa pertemuan ini hanya sebatas koordinasi.
 
"Tak ada yang khusus, cuma koordinasi," singkat Basrief.
 
Tak lama setelah kedatangan Jaksa Agung, Kapolri Timur Pradopo pun tiba di gedung KPK. Tak jauh beda dengan Basrief, Timur juga bungkam.
(teb)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar