Petani Tewas Ditembak Saat Tidur Nyenyak di Gubuk

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.
You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

BANDA ACEH " Sungguh malang nasib Muhammad. Petani paruh baya itu tewas ditembak saat tertidur di gubuk sawahnya di Gampong (Desa) Manggi, Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat.
 
Korban ditemukan bersimbah darah oleh isterinya, Keumala, Minggu (9/1/2011) kemarin, dengan luka tembak di kepala. Lelaki itu diduga dihabisi beberapa jam sebelumnya.
 
Kapolres Aceh Barat AKBP Djoko Widodo mengatakan, pihaknya masih mengungkap motif dibalik penembakan Muhammad. œHari ini rencananya kita panggil istri dan anak korban untuk dimintai keterangan, ujarnya saat dihubungi okezone, Senin (10/1/2011).
 
Sebelum ajal menjemput, Muhammad pamit dari rumah pada Sabtu malam dan tidur digubuk sawahnya. Keesokannya, saat isterinya menjenguknya, Muhammad telah terbujur kaku dengan kondisi mengenaskan.
 
Korban sempat divisum di RSUD Aceh Barat dan didapati adanya luka tembak di kepala dan pinggang.
 
Warga dilaporkan sempat mendengar suara tembakan pada Minggu dinihari, namun belum diketahui pasti apakan tembakan itu dilepas pelaku.
 
Menurut Djoko, korban diduga ditembak dengan senjata serbu yang jenisnya belum bisa dipastikan. Polisi belum menerima laporan ada barang korban yang hilang pascapenembakan. œKita masih mengungkap motifnya, ujar Djoko Widodo.
(teb)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar