Nasib Bachdim & Kim Belum Jelas

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

JAKARTA - Nasib Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan belum menemui kejelasan. PSSI sendiri masih enggan membeberkan kepastian tempat kedua pemain Persema Malang di tim nasional.
 
Polemik terjadi di ranah persepakbolaan nasional, menyusul kehadiran Liga Primer Indonesia (LPI), yang dianggap kompetisi tandingan Liga Super Indonesia (LSI) yang berada di bawah bendera PSSI.
 
Sehubungan dengan keputusan Persema hijrah ke LPI, maka Irfan terancam kehilangan posisi di timnas. Demikian juga dengan Kim, produk anyar naturalisasi yang berpeluang membela Merah Putih (U-21 dan U-23) di SEA Games 2011 dan pra-Olimpiade 2012.
 
PSSI sudah mengantongi 80 nama pemain yang akan diseleksi menuju dua pesta olahraga tersebut. Proses seleksi akan diadakan di lapangan C Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai 7 Januari mendatang.
 
Namun, PSSI urung membocorkan apakah nama Irfan dan Kim masuk dalam daftar pemain, yang akan diseleksi langsung oleh pelatih timnas senior Alfred Riedl.
 
"Tidak mau komentar ada Irfan dan Kim atau tidak," cetus Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Senin (3/1/2011).
 
"Yang jelas, kami sudah kantongi 80 nama pemain untuk seleksi tim SEA Games dan pra-Olimpiade," tegasnya.
(wei)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar