Marcell Akan Alih Profesi Jadi Advokat?

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
JAKARTA" Berada di lingkungan yang berkecimpung di dunia hukum membuat Marcell ingin beralih profesi menjadi seorang Advokat. Apakah dia akan meninggalkan dunia musik?

Marcell yang sedang mempersiapkan album keempatnya mengaku telah menyelesaikan kursus untuk praktek advokat dan berharap tahun 2012 atau 2013 sudah bisa menjadi seorang Advokat.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

œSebenarnya saya dari tahun 2002 udah mau mengambil kursus itu, tapi keburu kecemplung di dunia entertainment, jadi rencana buat belajar lagi tertunda. Dan, baru sekarang ada waktu untuk belajar, ungkap suami Rima Melati Shila Adam ini, kepada okezone, Jumat (7/1/2011).

Lalu bagaimana dengan karir musiknya apa nanti tidak susah membagi waktunya?

œKalau soal menyanyi, membagi waktunya ya lewat manajemen artis tempat saya bernaung. Tugas saya hanya menjaga diri agar tidak sakit, jelasnya.

Marcell juga menjelaskan jika kursusnya ini nantinya masih akan berhubungan dengan dunia entertaimen. œSaya juga ingin membantu orang yang ingin tahu tentang 'entertainment law'.. Jadi masih ada hubungannya dengan karir sekarang. Atau, transfer pemain yang harus ada kontrak kerja juga, harus dibaca dan diteliti lagi, tambah Marcell.(uky)

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar