Patrialis Berharap Gayus Dihukum Adil

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
JAKARTA - Terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan akan menghadapi persidangan dengan agenda pembacaan vonis. Terkait hal tersebut, Menkum HAM Patrialis Akbar berharap agar pengadilan dapat menghukumnya dengan seadil-adilnya.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

œSaya hanya mengatakan berikan keadilan sesuai kesalahannya. Kita juga tidak mau dan saya tidak punya kapasitas untuk meminta orang dihukum berat atau ringan. Semua kita serahkan pada hakim, imbuhnya di kantornya, Selasa (18/1/2011). 

Patrialis juga membantah bahwa inpres bisa mempengaruhi putusan pengadilan atas kasus Gayus. œInpres itu berkaitan dengan kewajiban para penegak hukum. Tidak ada hubungannya dengan putusan pengadilan. Justru dengan inpres itu, menjadikan pegangan yang lebih kokoh lagi bagi aparat penyelenggara penegak hukum termasuk Menkum HAM untuk berbuat lebih bagus, katanya.

"Jadi kalau kita keras ke bawah, kita bilang ini Presiden sudah marah-marah ke kita. Sudah memberi ketegasan agar kita kerja yang benar. Anak buah harus benar, sambung Patrialis.(ram)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar