Penerbangan Delay, Staf Lion Air Kebingungan

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

MEDAN - Staf maskapai penerbangan Lion Air yang bertugas di Bandara Polonia, kebingungan. Mereka kewalahan mengangani 184 penumpang yang seharusnya terbang ke Jakarta pukul 20.30 WIB, kemarin.
 
Di tengah situasi membingungkan itu, Clara, salah seorang penumpang, sempat menemui Station Manager. Namun dia tidak puas atas jawaban yang diberikan.
 
œKami sampai di bandara, katanya mau diantar ke tempat masing-masing. Tapi apa itu mungkin? Kita di sini ada 184 orang. Kami minta solusi yang jelas. Tapi mereka tidak menyanggupi, ujarnya saat dikonfirmasi okezone, Minggu (2/1/2011).
 
Clara mengaku sangat kecewa atas penundaan penerbangan dalam waktu yang terlampau lama itu. Terlebih lagi karena putranya yang datang dari Bandung, Jawa Barat, sudah menunggu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sejak pukul 22.00 WIB.
 
œKami sekarang ada di luar areal check in demi mencari informasi yang jelas. Padahal di sini hujan deras sekali, paparnya.
 
œKami tidak mau dipermainkan lagi, keluh Daren, penumpang lainnya.
(lam)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar