Ballack Bahagia Bisa kembali Tampil

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

 
Gelandang veteran Leverkusen, Michael Ballack mengaku sangat senang dengan kemenangan yang dicapai timnya. Ini merupakan kali pertamanya Ballack merumput, setelah cedera panjang yang dialaminya.
 
œSaya senang tampil sejak menit pertama dan mendapat kepercayaan dari pelatih. Saya cedera sangat lama, tapi itu tidak masalah, papar Ballack pada Spiegel.
 
Saat disinggung mengenai kemenangan yang diraih timnya, Ballack mengatakan, œSaya pikir ini sangat baik. Kami sangat fokus, ini adalah kemenangan yang pantas kami terima, tandasnya pada Bild seperti dilansir Goal, sabtu, (29/01/2011).
 
Adalah Arturo Vidal Pardo dan Simon Rolfes yang mematikan kemenangan Leverkusen atas tamunya, Hannover. Kedua gol yang di lesakkan Werkself semua terjadi pada babak pertama, yakni di menit ke 21 dan 42.
(zwr)

0 komentar

[+lihat komentar]
The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar